Sabtu, 15 Juni 2013

Broken Heart




pengen nangis i :'(
tapi gatau kenapa?
serasa ada yang luka dihati, aku gatau luka karena apa .
maybe this broken heart?
Entahlah, ku rasa bukan .
kenapa setiap aku ngeliat kamu, aku selalu merasa terluka
setiap ucapan yang kamu urai setiap itu pula luka di hati semakin tergores .
senyuman mu tak seperti dulu lagi, sifatmu yang semakin hari semakin dingin, membuatku merasakan penyiksaan dalam batin .
aku sayang kamu tapi ga berarti aku harus terus merasa tersakiti olehmu .
yang aku pengen cuma kejujuran bukan pendustaan,
kamu selalu berjanji ke aku tapi semua janji yang kamu berikan padaku selalu kamu ingkari .
aku cuma perempuan yang lemah, hanya bisa menangis, dan marah
-
marah .
mengertilah aku hanya seorang perempuan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar